Pengaturan Indikator MACD Untuk Memaksimalkan Perdagangan

Denny Yamada, 2021-02-15 17:10:44

Pengaturan Indikator MACD Untuk Memaksimalkan Perdagangan

Denny Yamada, 2021-02-15 17:10:44

Indikator MACD sering digunakan dengan pengaturan aslinya saat memasuki perdagangan. Namun, indikator serbaguna ini dapat disesuaikan untuk membantu trader dalam proses keluar dari perdagangan juga. Artikel ini melihat sekilas indikator MACD dan pengaturan MACD umum sebelum menjelaskan bagaimana MACD dapat diubah untuk proses keluar dari perdagangan.

Pengaturan Umum MACD

Pengaturan default MACD yang khas adalah (12,26, 9) dan mengacu pada berikut ini:

  • (12) - 12 periode exponential moving average (EMA) atau 'garis cepat'
  • (26) - EMA periode 26 atau 'garis lambat'
  • (9) - EMA periode 9 dari garis MACD, yang dikenal sebagai 'garis sinyal'

Dimana,

MACD = garis cepat - garis lambat

Garis sinyal = 9 periode EMA dari MACD itu sendiri

Pada dasarnya, garis cepat dan garis lambat membentuk garis MACD dan kemudian garis sinyal adalah EMA periode 9 dari garis MACD.

Histogram memberikan representasi visual sat MACD berada di atas (hijau) atau di bawah (merah) garis sinyal. Ini adalah pengaturan khas yang digunakan oleh trader saat memasuki pasar, tetapi bagaimana dengan saat keluar dari pasar?

Penggunaan Dua MACD Dengan Pengaturan Berbeda Untuk Keluar Dari Trading

Banyak trader menghabiskan waktu dan tenaga yang tidak wajar untuk masuk ke pasar sementara mengabaikan kapan keluar dari perdagangan. Namun, ketika trading, keputusan kapan menyudahi perdagangan lah yang akan menentukan seberapa banyak akhirnya yang Anda dapatkan dari pasar atau berapa banyak ekuitas Anda yang Anda serahkan ke pasar.

Strategi exit dengan MACD yang umum

Trader dapat mencari pemicu untuk masuk dengan MACD secara umum tapi tidak menyesuaikan sinyal ini untuk keluar dari perdagangan. Misalnya, persilangan garis nol atau sinyal biasa garis MACD yang melintasi garis sinyal dapat diadopsi untuk keluar dari perdagangan.

Jatuhnya pendekatan ini muncul ketika ada beberapa persilangan MACD dan garis sinyal yang mengakibatkan trader membuka dan menutup perdagangan lebih sering dari yang diperlukan.

Keluar dari perdagangan dengan benar sering kali merupakan bagian tersulit dari perdagangan dan penambahan MACD kedua dapat membantu.

Penambahan MACD kedua yang lebih lambat untuk keluar posisi

Argumen untuk memiliki dua MACD adalah Anda memiliki MACD yang sensitif (lebih cepat) untuk membawa Anda ke dalam tren potensial dengan cepat dan MACD yang kurang sensitif (lebih lambat) untuk keluar. Seperti yang disebutkan sebelumnya, keluar dari perdagangan dengan benar sering kali merupakan bagian tersulit dari perdagangan dengan baik dan MACD kedua dapat membantu itu. pengaturan MACD kedua adalah 19, 39, 9.

Setiap indikator MACD yang digunakan pasti memiliki tujuan; MACD cepat menggunakan angka 12, 26, 9 hanya digunakan untuk memasuki perdagangan pada persilangan garis nol. MACD yang lebih lambat menggunakan pembacaan 19, 39, 9 hanya digunakan untuk keluar dari perdagangan ketika garis MACD melintasi garis sinyal.

Tabel di bawah merangkum ini:

Pengaturan MacdSinyal
Kriteria masukMACD cepat (12, 26, 9)Persilangan garis nol
Kriteria keluarMACD lambat (19, 39, 9)MACD, persilangan garis sinyal

Jelas terlihat bagaimana kedua MACD bergabung untuk menghasilkan entri dan keluar dalam grafik CAD/CHF di bawah ini.

Aturan masuk berbeda dari aturan keluar untuk membuat Anda tetap trading dalam arah tren lebih lama sebelum keluar dari perdagangan.

Faq Pengaturan Indikator MACD

Dalam kondisi pasar apa trader harus mempertimbangkan untuk menggunakan pengaturan MACD yang lebih lambat?

Pengaturan MACD yang lebih lambat dapat sangat membantu untuk menavigasi pasangan mata uang yang lebih tidak stabil seperti: UZD / ZAR , GBP / AUD , CAD / JPY dan lainnya. Pengaturan MACD yang lebih lambat yang diterapkan ke salah satu pasar ini membantu memperlancar volatilitas pasar dalam upaya menghindari sinyal palsu.

Pengaturan MACD yang lebih lambat sangat berguna untuk persilangan GBP karena pasangan ini secara alami lebih mahal dan membutuhkan margin yang lebih besar daripada pasangan lainnya saat membandingkan jumlah kontrak yang sama.